Cara Instal Whatsapp MOD di Android

Cara Instal WhatsApp MOD di Android – Halo sobat kembali lagi dengan saya, dipostingan ini akan mengulas sebuah aplikasi chattingan yang lagi trending. Nah benar, WhatsApp. Aplikasi satu ini memang tidak bisa kita ragukan lagi. Salah satu aplikasi dengan pengguna terbanyak dan menjadi salah satu aplikasi chat terfavorit.

Apa itu WhatsApp?

Dengan Teknologi yang dibekalnya aplikasi ini mampu menbius jutaan pasang mata. Aplikasi ini bisa didownload di Playstore bagi kamu yang menggunakan Android. Nah untuk kamu pengguna IOS bisa mendownloadnya di Appstore. Kamu bisa memiliki aplikasi ini dengan hanya 23 mb saja, setelah itu kamu instal lalu nikmati pengalaman chatting lebih baik dan aman.

Aplikasi ini sudah ada di Indonesia sejak tahun 2009, Hingga sekarang masih saja eksis digunakan. Karena masyarakat Indonesia sangat menyukai aplikasi chatting ini. Dengan tampilan yang simple dan biaya penggunaannya pun tidak mahal. Misalkan untuk biaya telfon, video call, atau mengirim file tertentu. Nah di aplikasi WhatsApp data penggunaan akan langsung di minimalkan. Oleh karena itu paket internet kalian tidak akan cepat habis karena WhatsApp sudah mengoptimasinya.

Aplikasi yang dibangun oleh 2 orang lelaki ini sanggup membuat warganet terkagum. Pasalnya aplikasi ini sangat ringan, dengan fitur yang kian bagus. Karena pada beberapa waktu kedepan akan terus mengalami pembaruan fitur. Salah satu fitur yang sudah keluar pada beberapa waktu silam ialah DARK mode dan video call di perbaruai hingga bisa video call sebanyak 6 orang bahkan lebih.

Aplikasi yang sudah lebih dari 5 Miliar kali di download dan dipasang di smartphone inimemang tidak ada duanya. Selain bisa juga untuk keperluan meeting, Aplikasi WhatsApp juga bisa menjadi salah satu media sosial yang bisa dibuat grup didalamnya. Nah ini cocok buat kamu yang memiliki komunitas atau keluarga besar yang ingin selalu terhubung, Aplikasi WhatsApp merupakan pilihan yang tepat. Bersilahturahmi bersama keluarga didalam aplikasi chatting tersebut, Memang asik sih kita bisa bercanda dan melakukan video call berjamaah.

Apalagi dengan tarif yang kecil, kami pasti akan merasa puas dan seneng. Menjaga hubungan kekerabatan dengan memanfaatkan teknologi WhatsApp. Lumayan epic tanpa menurunkan kualitas waktu bersama keluarga. Ayo buruan instal WhatsApp sekarang, ada banyak fitur yang menunggu kamu gunakan.

Apa itu WhatsApp MOD?

Tapi kalian sadar ngga sih, Jika aplikasi WhatsApp ada versi MODnya. Yah seperti yang kalian ketahui bahwa Aplikasi WhatsApp MOD sudah banyak tersebar di Google, Facebook, dan media sosial lainnya. Banyak juga para Blogger dan Youtuber yang sudah mengulas aplikasi ini mereka juga membagikan beberapa aplikasi WhatsApp MOD yang dipercaya anti banned dan aman di gunakan di smartphone kamu.

Sudah banyak versi yang dimodifikasi oleh seseorang yang kreatif dalam bidangnya. Mungkin tujuan mereka ialah membebaskan fitur premium yang ada di aplikasi WhatsApp pada umumnya. Namun sebenarnya ini salah satu hal yang tidak boleh di lakukan. Pihak WhatsApp sendiri sudah memberikan peringatan, Bakal membanned akun WhatsApp yang ketahuan menggunakan aplikasi WhatsApp mod. Tidak tanggung – tanggung pihak WhatsApp sudah mengeluarkan peraturan yang sangat berat jika kamu menjadi pelaku penggunaan WhatsApp mod. Nomor telepon yang sudah terbanned tidak akan bisa digunakan untuk menginstal Aplikasi WhatsApp lagi.

Seperti yang sudah saya sebutkan tadi, Aplikasi WhatsApp MOD merupakan Apk WA yang sudah di modifikasi menjadi sedemikian rupa, yang sanggup melakukan hal – hal yang tidak bisa dilakukan aplikasi WhatsApp pada umumnya. Oleh karena itu aplikasi ini sangat disukai oleh pengguna. Ya seperti halnya kamu ingin merasakan fitur premium namun tidak ingin mengeluarkan dana lebih, ya jawabannya gunain versi MOD atau crack dalam bahasa gaulnya.

Kelebihan WhatsApp MOD?

Kelebihan Aplikasi WhatsApp MOD sudah banyak terbukti, berikut merupakan kelebihannya:

  1. Dapat membuat status WA selama 4 menit
  2. Bisa melihat pesan yang di tarik pengirim
  3. Dapat menyembunyikan chat pribadi
  4. Menyembunyikan centang 2
  5. Menyembunyikan centang biru
  6. Bisa ganti tema WhatsApp
  7. Mengirim data atau file bisa banyak
  8. Story WhatsApp kualitas HD

Mungkin diatas merupakan beberapa kelebihan yang dimiliki aplikasi WhatsApp mod. Namun kami sarankan gunakanlah versi standar pada umumnya, karena pada versi mod akan rawan banned.

Kekurangan WhatsApp MOD?

Nah setiap ada kelebihan pasti ada kekuranganya, Ya kekurangan WhatsApp mod yaitu sebagai berikut:

  1. Rawan banned
  2. Tidak mendapatkan pembaruan secara berkala seperti WhatsApp versi standart
  3. Rawan di hack
  4. Tidak ada keamanan yang terjamin

Yah mungkin kekurangan diatas lah yang membuat saya sendiri tidak menggunakan aplikasi WhatsApp MOD.

Sebenarnya ada beberapa versi WhatsApp MOD yang tahan banned. Jika kamu bisa menginstal nya dengan benar. Cara menginstal WhatsApp MOD sendiri bukanlah hal yang sulit. Kamu bisa melihat tutorial yang akan saya ulas dibawah secara lengkap, langkah demi langkah saya berikan khusus untuk kamu. Namun sekali lagi risiko ditanggung sendiri ya teman, Karena ini merupakan aplikasi yang seharusnya tidak di instal di smartphone kamu.

Cara Menginstal WhatsApp MOD di Android dengan Mudah

Namun jika kamu kekeh ingin memasangnya. Silahkan simak langkah – langkah menginstal Aplikasi WhatsApp MOD di Android, berikut ini :

  1. Pastikan kamu sudah memiliki aplikasi WhatsApp MOD. Jika belum kamu bisa klik Download WhatsApp MOD terlebih dahulu.
  2. Langkah berikutnya silahkan masuk ke menu Pengaturan di ponselmu, silahkan klik bagian keamanan. Lalu aktifkan sumber tidak diketahui. Bisa juga untuk versi hp lainnya aktifkan sumber pihak ketiga.
  3. Jika sudah silahkan masuk ke folder tempat kamu mengunduh aplikasi WhatsApp tadi.
  4. Selanjutnya silahkan pilih aplikasi file saya atau file manager. Kemudian klik aktifkan izinkan dari sumber ini.
  5. Kemudian masuk lagi ke menu file manager atau file saya. Kemudian Cari Aplikasi WhatsApp MOD yang sudah di download tadi. Silahkan instal, caranya sama saja kok seperti menginstal Aplikasi pada umumnya.
  6. Selesai. Nah gimana mudahkan kawan, silahkan gunakan cara ini pasti berhasil kok.

Nah mungkin itulah langkah – langkah yang bisa saya berikan. Jika kamu merasa bingung bisa berkomentar di bawah. Nanti pasti saya bales satu persatu dan saya akan membantumu sampai bisa.

Akhir kata terimakasih sudah melihat artikel Portaljawa yang kami terbitan di blog ini. Karena ini merupakan salah satu Blog yang akan maju oleh karena itu kami jalin kerjasama. Silahkan baca artikel menarik lainnya yang sudah di publikasikan di Blog tercinta ini. Semoga berkah dan semangat semuanya.

Share on:
About Reza Prama Arviandi

A graduate student from the Department of Civil Engineering ITB who has a passion in the field of civil infrastructure, big data analysis, and community empowerment.

Leave a Comment