Menikmati Hari Tua Lebih Baik Berkat Asuransi

Asuransi hari tua sangat penting guna merencanakan dan menata keuangan pada masa pensiun. Banyak sekali orang yang harus bekerja bahkan di usia tuanya ataupun hanya bergantung pada orang lain, dikarenakan kebanyakan orang Indonesia memiliki kesalahan dalam pengelolaan keuangannya yang dianggap tidak penting namun justru berakibat fatal bagi masa tuanya.

Investasi Untuk Kehidupan Yang Aman di Hari Tua

Berdasarkan data proyeksi BPS 43 juta lebih penduduk Indonesia merupakan kelompok usia lanjut yang sudah pensiun atau tidak bekerja, namun sayangnya tidak semua orang dari jumlah tersebut yang memiliki dana pensiun. Hal ini disebabkan oleh kebanyakan tenaga kerja tidak memiliki penghasilan tetap, tidak memiliki program pensiun, tidak memiliki jaminan social, bahkan tidak memiliki pesangon untuk bekal di hari tua.

Sehingga agar dapat menikmati hari tua yang tenang perlu untuk melakukan perencanaan keuangan secara mandiri guna menghadapi hal-hal yang berisiko terjadi saat mencapai usia pensiun. Antisipasi terhadap risiko-risiko tersebut dapat diantisipasi salah satunya dengan mengikuti program asuransi hari tua pada agen terbaik.

Cara Antisipasi Risiko di Hari Tua

  1. Cara antisipasi yang pertama adalah dengan membeli polis asuransi jiwa, manfaat asuransi jiwa bagi masyarakat adalah dapat menjamin kebutuhan keluarga yang menjadi tanggungan pemegang polis jika yang bersangkutan meninggal.
  2. Kedua adalah dengan memiliki polis asuransi kesehatan pasca kerja yang merupakan solusi biaya kesehatan pada masa tua.
  3. Ketiga adalah dengan memiliki polis anuitas yang menawarkan jaminan penghasilan seumur hidup bagi pemiliknya.
  4. Terakhir adalah dengan memiliki polis asuransi perawatan jangka panjang yang merupakan konsep baru guna membantu orang tua yang tergantung pada bantuan orang lain.

TaspenLink Dana Prima Produk Asuransi Jiwa Terbaik

Taspen life menyediakan program TaspenLink Dana Prima yang merupakan produk asuransi yang dibuat sebagai perlindungan jiwa sekaligus investasi dengan kemudahan pembayaran berupa premi tunggal atau premi sekaligus dan program TaspenLink Dana Sejahtera yang merupakan produk asuransi yang dibuat sebagai perlindungan jiwa sekaligus investasi dengan pembayaran preminya dilakukan secara regular bulanan, triwulan, semester ataupun tahunan. Produk ini dapat anda manfaatkan sebagai asuransi hari tua karena memiliki masa hingga usia 100 tahun. Proses pembayarannyapun sangat fleksibel yang berupa Top Up dengan sistem auto debet.

Share on:
About Reza Prama Arviandi

A graduate student from the Department of Civil Engineering ITB who has a passion in the field of civil infrastructure, big data analysis, and community empowerment.

Leave a Comment