Panduan Lengkap Menambah Like Follower Subscriber Gratis

Panduan Lengkap Menambah Like Facebook, Follower IG, Subscriber Youtube Gratis – Salah satu hal yang banyak di cari banyak internet markerter, orang jualan bisnis online, orang jualan produk di marketplace, atau siapapun yang menawarkan jasa dan produk di internet adalah bagaimana cara mengoptimasi sosial media? Sehingga akun jualan atau alat sosial media mereka mendapat banyak engagement atau perhatian dari calon pembeli.

Cara Menambah Like Follower Subscriber

Cara alami untuk menambah like, follower, dan subscriber adalah membuat konten dengan berpromosi ke calon pembeli. Selain itu bisa dengan membuat konten yang relevan dengan mereka, dan memberi nilai tambah lain yang bermanfaat.

Cara lainnya adalah membeli like, follower, dan subscriber di internet. Harganya ada yang murah, ada yang mahal, bahkan kadang ada yang scam. Disini kita akan belajar bagaimana mendapat like, follower, dan subscriber dengan gratis. Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan exchanger sosial media.

Situs Exchanger Untuk Menambah Like Follower Subscriber

Ada banyak website exhanger di internet. Disini saya hanya membuat panduan satu saja. Jika kamu rajin di memanfaatkan fasilitas di website ini maka kamu sudah bisa memperbanyak jumlah metrik di sosial media jualan kamu.

  1. Like4Like. Silahkan klik untuk mendaftar Like4like.
  2. Klik Register.
  3. Isi formulir. Username (satu kata tanpa spasi), parole (ketik password), Retype Password (ulangi ketik password), email (gunakan rule masih aktif. Karena nanti akan dapat kode verifikasi), Retype Email (ketik ulang email), centang “I agree”, centang “Saya bukan robot”. Kemudian klik Submit.
  4. Selanjutnya, klik Verify Email.
  5. Setelah itu, cek email kamu. Disana akan ada email masuk. Didalam akan ada kode verifikasi. Copy kode itu.
  6. Masukkan kode itu pada kotak verifikasi.
  7. Setelah itu, kamu harus memperbanyak Credit (Point) yang akan nantinya Credit itu kamu gunakan untuk membayar Like. Cara mendapat Credit adalah sebagai berikut:
  8. Masuklah ke menu social media exchanger lalu klik untuk cara apa yang akan kamu lakukan untuk mendapatkan credit? Misalnya kamu memilih dengan “Facebook Like” artinya kamu akan melakukan Like untuk mendapatkan Credit. Disana banyak pilihan kerja yang mungkin bisa kamu coba lakukan.

Contoh Apabila Memilih Cara dengan Facebook Like

  1. Klik tombol Like yang akan muncul. Kata value disitu artinya CREDIT yang akan kamu dapatkan setelah kamu menyelesaikan tugas.
  2. Setelah itu bakal muncul jendela baru. Nah, klik Like pada Fanspage yang akan muncul itu. Kemudian setelah selesai, kamu bisa tutup jendela itu.
  3. Maka, nilai Credit kamu bakal bertambah sesuai usaha yang dilakukan.
  4. Untuk memperbanyak Credit kamu bisa kerjakan apapun yang tersedia di menu Social Media Exchanger, seperti kerja Share Postingan, Follow, Komen, dan Nonton Video, dan sebagainya. Disana tidak hanya kerja seputar aktifitas facebook, selain itu juga ada Twitter, Youtube, dan sebagainya. Kerjakan saja sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan CREDIT.

Menambah Like Fanspage Facebook

  1. Selanjutnya, kamu menukar Credit menjadi Like Fanspage kamu. Klik menu Add And Manage Pages.
  2. Pilih Facebook Likes.
  3. Setelah itu, silahkan isi alamat facebookmu. Link Description-mu. Pilih Credit yang bakal dibayar misalnya 8. Setelah itu, klik Add URL.
  4. Selesai.

Menambah Followers Fanspage Facebook

  1. Selanjutnya, kamu menukar Credit menjadi followers facebook kamu. Klik menu Add And Manage Pages.
  2. Pilih Facebook Follows.
  3. Setelah itu, silahkan isi alamat facebookmu. Link Description-mu. Pilih Credit yang bakal dibayar misalnya 8. Setelah itu, klik Add URL.
  4. Selesai.

Menambah Share Postingan Facebook

  1. Selanjutnya, kamu menukar Credit menjadi followers facebook kamu. Klik menu Add And Manage Pages.
  2. Pilih Facebook Shares.
  3. Silahkan siapkan terlebih dahulu link postingan kamu. Biasanya linknya panjang misal seperti ini https://www.facebook.com/photo?fbid=3443901252295569&set=a.152839098068484. Copy dari awal sampai sebelum tanda &. Tanda & jangan diikutkan.
  4. Copy link itu.
  5. Setelah itu, silahkan isi facebook URLmu. Link Descriptionmu. Pilih Credit yang akan dibayar misalnya 8. Setelah itu, klik Add URL.
  6. Selesai.

Menambah Subscriber Youtube

  1. Selanjutnya, kamu menukar Credit menjadi subscriber youtube kamu. Klik menu Add And Manage Pages.
  2. Pilih Youtube Subscribes.
  3. Silahkan siapkan terlebih dahulu link Chanel Youtube kamu seperti ini https://www.youtube.com/channel/UC6wZUW_6CcTbU57BBuxM1Mw
  4. Copy link chanel Youtube kamu tersebut.
  5. Setelah itu, silahkan isikan Youtube URLmu. Link Descriptionmu. Pilih Credit yang akan dibayar misalnya 8. Setelah itu, klik Add URL.
  6. Selesai.

Menambah Followers Instagram

  1. Selanjutnya, kamu menukar Credit menjadi followers instagram kamu. Klik menu Add And Manage Pages.
  2. Pilih Instagram Follows.
  3. Silahkan siapkan terlebih dahulu link Instagram kamu seperti ini https://www.instagram.com/rezaprama/
  4. Copy link instagram kamu tersebut.
  5. Setelah itu, silahkan isikan instagram URLmu. Link Descriptionmu. Pilih Credit yang akan dibayar misalnya 8. Setelah itu, klik Add URL.
  6. Selesai.

Sumber

Terinspirasi dari Pak Saiful. Apabila kamu ingin menikmati ebook dan video lengkap mengenai hal ini, kamu bisa beli seharga dua puluh ribu dengan mem-whatsapp saya dahulu. Nanti kamu bisa jual lagi. Ditunggu~

Share on:
About Reza Prama Arviandi

A graduate student from the Department of Civil Engineering ITB who has a passion in the field of civil infrastructure, big data analysis, and community empowerment.

Leave a Comment

2 thoughts on “Panduan Lengkap Menambah Like Follower Subscriber Gratis”

    • Dari orang lain yang juga memakai platform tersebut gan.

      Metode exchanger ini sudah sangat umum di banyak hal. Bisa like, follow, atau dahulu awalnya adalah kunjungan/hits ke blog. Provider penyediannya sebagai pihak ketiga. Kira kira begitu.

      Reply